Pengalaman Jadi Setan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Pengalaman Jadi Setan

Post  Admin [Rijal] on Thu Sep 15, 2011 6:03 pm

Ini post asli gan, hasil pengalaman mendengar cerita dari guru gan Laughing ...
Ceritanya saya sedang belajar PAI, kemudian guru bercerita ...

Pada suatu saat, ada dua orang muslim (orang islam) yang sedang berada di masjid. Yang satu sedang sholat dengan khusyuk, sedangkan yang satu lagi sedang tidur. Kemudian nabi Muhammad masuk ke dalam masjid. Saat masuk masjid, nabi Muhammad melihat ada setan yang hendak mengganggu orang yang sedang sholat. Kemudian nabi Muhammad berkata "Hei setan, kamu ingin melakukan apa?!". Setan pun menjawab "Saya hendak mengganggu orang yang sedang sholat". Nabi Muhammad berkata lagi "Kenapa kamu mengganggu orang yang sedang sholat, kenapa tidak yang sedang tidur saja?!"

Cerita selesai sampai disitu ...

Guru saya bertanya pada siswa yang berada di kelas saya "Kenapa setan mengganggu orang yang sedang sholat, bukan orang yang sedang tidur?". Teman-teman saya banyak yang menjawab "Blablablablablalalba.....". Kemudian guru saya menunjuk satu orang untuk menjawab. Teman saya yang ditunjuk menjawab "Orang yang tidur itu sebelum tidur dia sudah menghatam Al-qur'an, dia itu berilmu. Sedangkan yang sholat, ia hanya tahu cara sholat, tapi tidak tahu tujuannya saja". Jawaban yang benar kata pak guru. Kemudian guru berkata pada teman saya yang berhasil menjawab "Hebat kamu, kok tahu sih jawabannya? Apa setan yang ada disana itu kamu?"

Selesai gan Very Happy udah dulu akh ... Cool

Oh iya, jangan lupa gan mampir ke blog ane Surprised http://caratrikblog.blogspot.com
avatar
Admin [Rijal]
Admin

Jumlah posting : 10
Join date : 12.09.11

Lihat profil user http://namadomainkamu.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pengalaman Jadi Setan

Post  Admin [Rijal] on Thu Sep 15, 2011 6:31 pm

Pertamax gan ... Laughing
Nyoba Postreply gan What a Face
avatar
Admin [Rijal]
Admin

Jumlah posting : 10
Join date : 12.09.11

Lihat profil user http://namadomainkamu.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

masang tread gimana gan

Post  Tikhin00IXA on Thu Sep 15, 2011 7:08 pm

gan gan gan agan rabbit
avatar
Tikhin00IXA

Jumlah posting : 2
Join date : 15.09.11
Age : 20
Lokasi : Indramayu

Lihat profil user http://gold-marine.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pengalaman Jadi Setan

Post  Admin [Rijal] on Fri Sep 16, 2011 5:52 pm

klik aja newtopic
avatar
Admin [Rijal]
Admin

Jumlah posting : 10
Join date : 12.09.11

Lihat profil user http://namadomainkamu.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

jajal

Post  arief fahmi on Wed Sep 21, 2011 10:31 pm

wah gan ANEE gagal pertamaxx .
avatar
arief fahmi

Jumlah posting : 3
Join date : 21.09.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pengalaman Jadi Setan

Post  Admin [Rijal] on Thu Sep 22, 2011 3:22 pm

makanya gan lain kali sering update ya Cool
avatar
Admin [Rijal]
Admin

Jumlah posting : 10
Join date : 12.09.11

Lihat profil user http://namadomainkamu.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

jajal maning

Post  arief fahmi on Fri Sep 23, 2011 3:49 pm

oke jal ane pengen ngeposting banget , tapi belum bisaa lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!
avatar
arief fahmi

Jumlah posting : 3
Join date : 21.09.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

@arief

Post  Admin [Rijal] on Sat Sep 24, 2011 12:34 pm

belajar yang tekun ya Cool
belajarnya diinspirasikan karena main Basketball
avatar
Admin [Rijal]
Admin

Jumlah posting : 10
Join date : 12.09.11

Lihat profil user http://namadomainkamu.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

@senang rijal

Post  arief fahmi on Sat Oct 01, 2011 9:59 pm

jal bikin kasih tau cara posting dong Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy albino farao rendeer santa cherry albino affraid confused cat study scratch flower flower geek jocolor jocolor jocolor queen king Sleep
avatar
arief fahmi

Jumlah posting : 3
Join date : 21.09.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

@senang fahmi

Post  Admin [Rijal] on Sun Oct 02, 2011 4:25 pm

klik ' NEWTOPIC ' mii............. Very Happy Smile Sad Surprised Shocked Embarassed Razz Mad Laughing Very Happy Crying or Very sad Evil or Very Mad Twisted Evil Rolling Eyes Embarassed Wink Neutral Arrow Idea Question Exclamation What a Face Like a Star @ heaven Suspect I love you No pirat tongue clown cyclops @ silent pale alien cat monkey affraid bounce rabbit pig Basketball cheers bom drunken cherry king scratch farao geek jocolor sunny Sleep santa queen study flower afro lol!
avatar
Admin [Rijal]
Admin

Jumlah posting : 10
Join date : 12.09.11

Lihat profil user http://namadomainkamu.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pengalaman Jadi Setan

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik